Kamis, 13 Januari 2011

heroo

bloggy tadi pagi seperti biasa gw nyaris telat ke skola. bahkan bisa dibilang udh telat !! sampe skola gerbang udh ditutup T.T hatiku miris #lebay.
lalu gw liat my hero. siapa dia ? dia adalah cak rony. dengan nada melas gw panggil dia.
cak roni cak roni.. bukain cak :( cak bukain huaaa . dengan mudah nya dia tersentuh. tertipu oleh tipu daya gw. hahaha #alalampir.
dibukain deh sama cak roni nya. gx lupa dong gw bilang makasiy sama dia. pake lope lagi makasiy nya. kurang baik apa coba gw ? hihii. once again thx'z to uncle roni, cuih cuih

list my hero hari ini :
1. mama > buat sarapan + mam siank
2. papa > nganterin skola
3. cak roni > bukain gerbang
4. okta > beliin gw eskrim
5. lenny > anterin gw smpe rumah dgn selamat. nggx ngepot lgi
6. atun > jadi mata gw :*

that's all, makasiy my hero :*  
I don't know what happened without you guys

6 komentar:

ini-dita mengatakan...

yg terakhir lebay sekali --" makianya jgn sipit :p ahha

ipipong mengatakan...

nyesel nulis yg terakhir. sapa siy itu ? :p

Qefy mengatakan...

Hahahaaa, baik kali..., sipit? Saya sipit :))
Salam Bloofers semua-mua :D, *Ssst kereta kencana siap meluncur, agar besok tidak telat :D

Anonim mengatakan...

wah wah...
makanya jangan bangun kesiangn
hahaha


oya
sering² maen ke blog ku ya dek
:D

nupost noh
baca komen

iam mengatakan...

Whehe gile, banyak banget hero nya :p

Edo Belva mengatakan...

hahaha...high school never end yaa...
nikmatilah masamasa sekolah mu nak, hehe