Kamis, 22 Maret 2012

happy 18 years :')

Jgn heran knpa tiba2 gw nulis disini. Iye, ini karena sprti judul entri nye "Happy 18 Years" . Tgl 19 maret kmren gw ulang tahun yang ke 18, 18 lho ya bukan 81. Ini moment yang gak boleh terlupakan dan gak akan terlupakan, mangkanya gw tulis di blog ini. Walaupun sbnrnya gw paling males nulis, dan emang blog ini cuma gw pake buat stalker para idola gw aja. Oke ke topik !

Jadi kisah ini di awali o/ sipembuat galau Asby sama Agis, yg ntah knpa tiba2 ngejauhin gw dan gak bersosialisasi dgn gw krg lebih 2 minggu. Itu buat gw frustasi di rumah. Mana gw lagi sakit juga dan jadi jarang masuk skolah smkn ngebuat hampa suasana tiap ketemu mereka. Ya sapaan gw gak di jawab lah.. mention gw gak di bales lah.. dampak nya adalah gw sedih ! kekantin sendiri, pulang sendiri (biasa nya agis nebeng :p), les sendiri, mandi sendiri, ganti baju sendiri, ya iya lahhh !

Masalah diatas belon selesai ada seseorang nan jauh disana buat onar ! segala marah2 gak jelas, trus tiba2 ngilang gak ada kabar ! dasar !

tiba lah tgl 19 itu, jeng jerejeng jeng jeng ....
Ternyata ada moment tak terbayangkan dari cerita diatas.

19 pagi gw masuk kelas, suasana biasa aja :( . Ada beberapa temen2 yg ngucapin selamet ke gw. Jeger gw makin risau gara2 asbol sama agis bener2 gak ngasih selamet ke gw. Gw gak kepikiran bgt kalo diarang cuma ngerjain gw. Gmna nggak ? !! orang gw didiemin gitu loh smpe 2 minggu.
sekitar jam 10an giliran para MIYABI (dewol, lennong, nisa, erlin) dtg ke kelas. Gw panik ! (oke ini sedikit GR haha) gw keluar kelas dgn ragu2, ternyata gak terjadi sesuatu yang aneh2 (lega). Mereka sang a song happy birthday ke gw. Berhubung gw orang nya cengeng nangis lah gw. terharu coy, padahal cuma di nyanyiin doang. Lanjut cerita akhirnya mereka ngajak gw ke kantin. Minum-minum-minum-selesai gw balik ke kelas. Dan lo tau apa? Lo tau apa? gw buka pintu dan disana ada temen2 sekelas dan yang lainnya juga mereka nyanyi happy birthday dgn suka cita. Dan 2 pentol korek asbol sm gis-ah bawa tartnya. Rasanya gw pengen melayang ! sweet abis ! terharu abis ! *nangis* . Iyak mereka jahat !. jahat karna udah buat hati ku berbunga bunga eeEEEAAAA .

ya allah rambut gw gak aman bgt T.T





gomaweo gis'ah asbol :* , makasiy juga danbo nya bikong :p

Potongkue-makankue-nyantai, tiba2 gw liat tangan gis'ah lagi menari nari indah di atas alas kue. lo tau dia lagi ngapain? dia lagi ngumpulin krim ! gw panik ! gw lari ! tapi emang nasib, gw ketangkep T.T huwwWWAAA .

Dan ini kejutan ke-2 nya ! gw ditarik, diangkat, dan diiket di tiang warung ! oke ini waktu nya pasrah T.T . Gw di siram air sampah, diceplokin telor, tambah tepung lagi, dan gini lah jadinya.


Jika gw di diemin 5 menit aja mungkin gw udah jadi adonan bantet

Kali ini gw nangis. bukan. bukan karena terharu. tapi gw jijik ! jijik sama diri gw sendiri. hina. hina sekali gw   -____- .
tapi guys gw seneng ! gw seneng lorang masih perduli sama ultah gw. YOU ARE ROCK MEN, yeahhhh !


Beres bersih2 diri di skolah gw balik - gw tidur - gw ngiler - gw melek - gw belek'an -_____- . Sorenya gw mandi. jam stgh 6 Sijamban-berjalan dtg kerumah, lanjut jam setengah 8an gitu dewi-lenny dtg kerumah, ngobrol-ngobrol-ngobrol tiba2 si perut besar dewi rewel minta cari makan. Okelah akhirnya kita keluar ber4, dan gw goti mamen (gonceng tiga). Baru berjarak berapa kaki dari rumah gw, kacamata gw gujuk2 diambil dan mata gw di tutup pake dasi. Gw panik lagi ! gw takut ! gw dibawa ke belok2an gak jelas. Trus gw di bawa turun dari motor. Pas gw buka tutupan matanya. jeng jerejeng jengjeng surpriseeeeeee..... ada mereka disana. Sahabat2 gw, temen2 gw, romantis abis !



lanjut cerita, gw balik kerumah sama pasukan. minum2-makan kue-makan gorengan-poto2-dan buka kado....



ini dia surprise dari seseorang yg ntah dmna keberadaan nya :p. bener2 gak nyangka kalo dia bakal kasih gift ke gw. soalnya dia gak pulang. thanks ya mbot :D



Gak ada cerita yang gak sweet di ultah gw kali ini. Bakal gw inget sampe gw dan lorang semua sukses nanti AMIN, sampe gw jadi opung2 nanti *uhuk uhuk* .



Sekali lagi buat lorang .. YOU ARE ROCK MEN YEAHHHHHHH ! ! Щ(ºДºщ)

4 komentar:

Unknown mengatakan...

bingung mw koment apa..

ipipong mengatakan...

dasar monoe :p

Dunia Nia mengatakan...

hahahaaa :D

Unknown mengatakan...

Aaaaaakkkk baru bacaa!!
:p
Ahahaahha
cieee mbbooottt :3
*cipok*