Sabtu, 11 Mei 2013

Yang Galau Jangan Kemari

Halo everibodih wazap ! huhhh huhhhh *bersihin debu* *benerin poni* *ngilangin jigong*. Oke aku siap!
Yak jadi kali ini gw pengen nyebar virus galau ! iya virus GALAU (sengaja dicapslock biar makin galau).

Dari berbagai cerita cerita galau yang gw baca dan gw denger, fix gw juga pengen berbagi kegalauan gw ke lo lo semua *liat visitor**matik gak ada orang*.

kalian pernah gak sih berpikir gmna rasanya jadi orang yang selalu difikirkan, selalu dicari, selalu dinanti, dan selalu selalu selalu....

Bahagia adalah ketika lo dijadikan tempat pulang, walaupun proses pergi nya menyakitkan, tapi percaya lah ketika dia datang mengetuk hati mu lagi dan bersinggah itu adalah hal yg luar biasa. Karena rumah memang tempat kamu kembali toh? selupa lupa nya kamu lupa dengan rumah, pasti suatu saat rumah adalah satu-satu jalan yang kamu pilih :'). #BahagiaItuGakSederhana @tabiitutt 

Kadang juga cinta kasih sayang itu emang gak perlu diungkapkan. Gak perlu diungkapkan yang tak terselip harapan. Ketika dia pergi lalu kembali bertemu, percayalah rasanya seperti jatuh cinta kembali. Selalu, selalu seperti itu :'). Tapi beda cerita jika hal nya cinta kasih sayang itu terselip sebuah harapan, maka yang kamu rasakan hanyalah anggapan bahwa dia PHP, akhirnya sakit hati, lalu menjadi benci dsb..
Bukannya cinta kasih sayang itu ada karena bersamanya kamu dengan dia kan? so buat apa diungkapkan kalo buat dia pergi dari kamu? #BahagiaItuGakSederhana @Tutut_H 

"aku melepas mu agar kamu tidak berusaha buat bahagiain aku lagi. karena hati kamu udah gak disini" - Perahu Kertas. Cinta itu emang gak bisa dipaksain. Cinta datang karena terbiasa. Ada yang memilih datang untuk menjadi terbiasa, ada yang memilih datang karena emng udah terbiasa. Cinta itu susah. Susah apa mau nya. Susah dimengerti. Susah yang tidak sesuai harapan. Terus apa yang bisa dilakuin?
Gak tau. Bingung. Galau. Ketika kamu ingin mengakhirinya, tapi hati kamu yang gak se-ide dengan kamu. Lebih memilih sakit, lebih memilih menikmati nya dengan sok ketegaran yang ada. Cuma karena 1 alasan ! aku sayang sama kamu ! Damn it ! #BahagiaItuGakSederhana @fifin_kj

Oke galau to the max *rawr*

apasih yang buat kamu galau? karena kamu dipaksa untuk melupakan? karena kekecewaan? kerena kamu masih sayang dia? atau karena rasa kecewa dan sayang yang seimbang? bagi gw obat nya cuma satu ! just say "aku kangen sama kamu" . Gak buat kamu sekarat kok ngomong gitu :) tapi untuk dapet obat itu butuh keberanian, demi sebuah kelegaan :") #BahagiaItuGakSederhana @indaiuu

Gak ada maksud apa-apa dalam tulisan ini. Cuma iseng bagi kegalauan yg sudah memuncak dalam ubun-ubun huahahhahaha :p *bersihin jigong*

see ya bye bye *bow* *ngilang*










1 komentar:

Unknown mengatakan...

like this !!!

#bahagiaitugaksederhana