Selasa, 09 November 2010

OTAK - ATIK ==> ANCORR

To The Point. Begini lah ceritanya......

Dari pagi mang gx mude buat msuk skola, gara2 ingt jm pertama pelajaran KIMIA ( begok)
jeng3, tiba2 pas dikelas si ibunya dipanggil wali murid, ktanya ingin ketemu (ngomongin kencan kale ).
Nah ada lepy nganggur, yha OL aja dah, isenk2 buka BLOG.
Niat lah buat ngotak - ngatik nhe blog biar enak dikit lah diliatnya.
Krna gx suka desain template dari SHABBY, makanya berniat buat ngapus tue template. Tapi masalahnya tue template gx bisa ke apus2 (pake susuk kale). Belom lagi si PYZAM ikut2an, gx bisa di apus juga.Jadinya tue SHABBY sama PYZAM saling timpah2an gx da yg mw ngalah ( ?? )
JEGERRRRRR mati suri gw.

Tak putus asa, akhirnya gw mnta lontong lah sama AGIS si nomorsepuluh. Tapi berhubung agis gx jualan lontong, jadi gw mnta tolong aja. Si Agis yg BAEK HATI pun dgn senang hati mmbntu gw. di otak atik lah blog gw ini, dngn tangan mahirnya sampe gw keblinger liatnya. Isenk2 dia ngeTEMPLATEin blog gw pke btemplate, dipilihlah template bergambar ice cream yg superr enak bgt.
JENG JENG JENG, blog gw ancor se ancor ancornya, gw acak2 lah rambut siagis yang nan EXOTISS.
sediy sediy sediy bngt

Gw paksa agis buat balikin lagi blog gw ! dgn merasa bersalah dia berusaha memperbaikinya demi CINTA KASIH SAYANG PARA SAVIORS ( lebay bgt ).
Krna gw ada urusan jadi gw tinggal si agis brsama blog gw ( berasa anak ). AND THEN apa yg terjadi saat gw balik lagi ? blog gw jadi PINK huaaaaaaaaa........
Ngamuk sejadi jadinya. Dgn perasaan passrah haru sediy muak mual dll, si agis masih tidak putus asa, di cobanya pelan2. dan jreng2... tiba2 aku ingat kalau sebenernya tue template berada di HTML/JAVASCRIPT, dgn sekali KLIK -----> terhapus lah sudah tue template dari SHABBY. dan AGIS mengamuk seperti GAJAH BETINA. dan gw di UYEK UYEK karena sedari tadi kunci kesalahan ada di gw. dan sedari tdi juga gw selalu always ngamuk ke agis.


NB : buat agis ---> maap yak udah marah2, lagi pula salah ndiri buat blog gw jadi pink ?..

Tidak ada komentar: