Kamis, 18 November 2010

- RENCANA BERUBAH HALUAN -

akhirnya kesampean juga ngumpul brg lagi setelah sekian lama mmbuat rencana buat ngumpul tapi gx kesampean gara2 kelamaan naek odong2 (lho ??).

kemaren melpa si idung goa pngen bngt yg namanya bkar ayam. padahal ayamnya sapa coba yg mw di bkar ??
berhubung dan di hubung2kan, gw (terutama) dan para bocah2 tengil (ndah, ncek, aniss, nidya, ari, diki) itu nadong hepeng, jadi sepakat buat pke duitnya melpa aja.
dengan garang nya gw nymperin melpa negik uang.. trus kt dia.. *dia rank dah di mintain blm ?* dngn sok ngenak gw jawab : *pake duit lo ja mel, kita rank gx da duit !* jegerrrrr melpa shock ! yha mw gmna lagi ? duit gw cuma 2 rbu (boonk).
duit udah ditangan, tapi gw tidak kunjung membeli bahan2nya, malah asik cekikikan kae kuntilanak kawin. tiba2 trio macan dtg smbil ngmg : cepet beli bahannya, gw jawab aja males.... (melpa makin shock).
karena swsana juga lagi gx enak, becek kae cinta laura, jadi males keluar.
end then setelah lama bergaung dalam rumah, ydh di sepakati aja kita semua beli somay yg bukan sembarang somay. ini sangat merubah haluan yg sebenarnya. niatnya mw makan ayam bakar hasil negik uang ke melpa, eh malah beli somay. asu metal .

sesampainya di warung somay ...
toet.. simamang tidak ada dikrna kan dlm waktu solat. jadi mamang nya solat dulu (alhamdulillah).
abis mkn kita rank sgra lekas kmbli ke rumah nidya si padang ciek.
sampe disana, tak ragu2 dan penuh dngn rasa kenarsisan, kami paraa wanita2 songong memulai memainkan gaya masing2.. ini dia hasil nya ...





ini lah akhir cerita yg sangat tidak berbobot ini :D

Tidak ada komentar: